Modus Baru Pencurian Mobil dan Motor WASPADALAH !!

Tags
Modus baru pencurian mobil dan motor - Baru  baru ini ada beberapa kabar yang tersebar lewat jejering sosial tentang adanya modus baru pencurian mobil maupun sepeda motor. Entah benar atau salah kabar tersebut, tidak ada salahnya jika kita tetap waspada. Modus baru pencurian mobil dan motor tersebut adalah :

Modus baru pencurian mobil


Kurang lebih Beginilah isi kabar yang telah banyak tersebar
Modus Baru Pencurian Mobil dan Motor

"MODUS BARU PENCURIAN MOBIL :
Modus baru pencurian mobil terutama bagi anda yang sendirian
Pada saat Anda kembali ke mobil, seperti biasa, semua barang bawaan diletakkan di mobil lalu mobil di starter. Ketika anda mundur, pandangan Anda terganggu dengan brosur / kertas yang menempel di kaca belakang atau kaca depan kiri. Ketika Anda turun dari mobil untuk mengambil kertas / brosur tersebut tiba - tiba pencuri mobil masuk dan langsung tancap gas. Barang berharga Anda yang tertinggal di mobil semua ikut hilang, sehingga Anda tidak akan tahu kejadian lain yang akan menyusul.
Oleh karena itu waspadalah !!
Jika ada kertas yang menempel di kaca belakang atau kaca depan kiri mobil Anda, kemungkinan Anda dalam incaran pencuri. Kunci pintu mobil dan pergilah ke tempat yang aman, nanti kertas baru dibuang.
teruskan berita ini kepada saudara atau teman "

Modus Baru pencurian motor


Kurang lebih seperti ini kabar berita yang tersebar :

" Untuk para pengguna sepeda motor supaya lebih waspada, ada modus baru pencurian motor yaitu dengan menggunakan cairan kimia yang biasa disebut cairan syetan, mereka tidak lagi menggunakan kunci T untuk melancarkan aksinya.
Umumnya mereka menaruh cairan syetan tersebut pada botol suntik, lalu mereka menyuntikkancairan tersebut pada rumah kunci motor.
Tanpa menunggu lama, rumah kunci akan melumer dan sepeda motor tersebut akan bisa dikontsk dengan menggunakan kunci lain. Tolong sebarkan tulisan ini, agar teman dan saudara kita lebih hati - hati "
Itulah modus baru pencurian mobil yang harus kita waspadai. Tentang kebenaran kabar tersebut, tidak usah diperdebatkan yang penting kita waspada sehingga kita bisa selamat dari ancaman para penjahat yang selalu berkeliaran untuk mencari mangsa. 

==> Silahkan berkomentar dengan sopan dan sesuai topik
==> Komentar dengan link hidup secara otomatis akan dimatikan